Diberdayakan oleh Blogger.

20 Bangunan Hjau dengan inspirasi Tanaman (Bagan 4)

Posted by Always Happy

Dinding hijau, atap hijau dan taman vertikal secara harfiah membawa kehidupan baru ke dalam arsitektur modern . Sebagian besar ditutupi dengan vegetasi, tinggal di kehidupan serba modern yang benar-benar dapat mengubah seluruh nuansa rumah menjadi lebih baik , baik secara estetika maupun fungsional . Untuk hari ini kami memutuskan untuk menyajikan pilihan bangunan berdinding hijau yang paling mengesankan, menjadi inspirasi bagi anda dan mengajak berpikir untuk membuat rumah dengan tampilan ramah lingkungan. Nikmati Bangunan hijau di bawah ini dan jangan lupa untuk memberikan kami umpan balik Anda!


#16. Lord of the Rings Hobbit Rumah yang unik di New Zeelandmungkui tidak ada ruang yang nyaman bagi anda , tapi bagi mereka adalah sudah mendapatkan lahan yang hijau . Selain itu, terinegrasi dengan bukit yang menakjubkan mereka dapat membangun sebuah hunian , dan memberikan nuansa tempat tidur yang menarik .

  


# 17 .  B Studio perencaaan mempromosikan hidup yang berkelanjutan dan bangunan ramah lingkungan . Rumah M di Kolombia tetap setia kepada prinsip-prinsip ini dan menampilkan atap hijau V - berbentuk .




# 18 . Arsitek Samyn dan Mitra mengembangkan rumah yang menarik di pinggiran Brussels menampilkan sisi dan atap berkembang dari pilihan tanaman eksotis . Ini mungkin tidak muncul begitu dalam gambar , tapi kediaman memiliki ini total empat lantai dan berfungsi sebagai ruang hidup dan bekerja untuk sinematografer dan keluarganya .



# 19 . X Architekten telah menciptakan sebuah proyek yang berjudul 19Lubang - Golfclub St Oswald . Menurut arsitek , " club house menyatu dengan lanskap dan terintegrasi secara konsisten ke dalam lingkungan alam , hampir menjadi benar-benar diserap oleh itu . terdapat kamar luar dan dalam yang dirancang sebagai transisi mulus ke lapangan golf dan menjadi satu dengan lapangan olahraga sekitarnya " .



# 20 . Dirancang oleh McGlashan Arsitektur memudar ke pemandangan alam , rumah California ini berikutnya menampilkan Cascading atap hijau yang menawan . Tiga tingkat rumah kontemporer " cermin " bukit-bukit sekitarnya dan menyediakan lingkungan hidup yang bersifat estetis menarik dan sehat .



Sumber : Freshhome.com

Related Post



Posting Komentar