Diberdayakan oleh Blogger.

20 Bangunan Hjau dengan inspirasi Tanaman (Bagan 3)

Posted by Always Happy

Dinding hijau, atap hijau dan taman vertikal secara harfiah membawa kehidupan baru ke dalam arsitektur modern . Sebagian besar ditutupi dengan vegetasi, tinggal di kehidupan serba modern yang benar-benar dapat mengubah seluruh nuansa rumah menjadi lebih baik , baik secara estetika maupun fungsional . Untuk hari ini kami memutuskan untuk menyajikan pilihan bangunan berdinding hijau yang paling mengesankan, menjadi inspirasi bagi anda dan mengajak berpikir untuk membuat rumah dengan tampilan ramah lingkungan. Nikmati Bangunan hijau di bawah ini dan jangan lupa untuk memberikan kami umpan balik Anda!


# 11 . Papan catur adalah inspirasi nyata dalam dunia desain dan arsitektur . Bangunan berikutnya Ini adalah bukti hidup . Dirancang oleh arsitek Sansiri dan arsitek lansekap Shma , skema kotak-kotak yang luar biasa dari showroom Bangkok ini berjudul Vertical Living Galleryfeatures tanaman asli , pendekatan yang memberikan bangunan penampilan segar dan asli .








# 12 . Ricardo Bofill adalah penghuni yang bangga dan pencipta salah satu yang terbaik reconversions arsitektur . Sebuah pabrik semen tua menjadi taman bermain dari aliran yang luar biasa dari seni dan budaya . Pada permukaan lebih dari 3.100 meter persegi yang digunakan untuk melayani sebagai bangunan industri , arsitek diciptakan ruang keajaiban , pengelompokan ruang yang berbeda dengan berbagai keperluan artistik dan perumahan : kantor , arsip , laboratorium Model , ruang pameran , apartemen , kamar dan kebun .








# 13 . Cluny House yang dirancang oleh Guz Arsitek dan merupakan tempat tinggal yang berkelanjutan mengesankan berlokasi di Singapura . Menurut arsitek , " sel-sel foto - volta dan pemanas air surya bekerja bersama-sama dengan desain untuk pendinginan pasif dan ventilasi silang untuk mengurangi penggunaan energi . Tangki irigasi dan kebun atap mengumpulkan dan mendaur ulang air hujan , dan penggunaan bahan-bahan seperti kayu jati daur ulang dan kayu buatan menambah kehangatan tanpa mengorbankan sumber daya yang terbatas dari lingkungan kita " . Indah, bukan?






# 14 . Desain studio Bricault mengembangkan Brooks Avenue House di Venice , California untuk keluarga tumbuh . Proyek ini sebenarnya merombak 2000 kaki persegi rumah yang ada , sekaligus menciptakan tambahan 1700 meter persegi dan halaman di sisi jalur belakang . Ekstensi ini dibalut dengan sistem dinding yang hidup di tiga sisi, koneksi visual antara kehijauan halaman dengan atap ditanam .



# 15 . SuperLimão Studio dan Campana Bersaudara merancang luar biasa Firma Casa di Brazil , showroom berpakaian dengan tidak kurang dari 3500 vas tanaman ! Lembaran aluminium mengingatkan salah satu seni origami . Sebuah sistem pengeringan yang efisien membuat aliran air dari satu vas ke depan sampai akhirnya mencapai tanah kontribusi untuk pengembangan tanaman dalam keadaan optimal .


Sumber Freshhome.com

Related Post



Posting Komentar