Diberdayakan oleh Blogger.

20 Bangunan Hjau dengan inspirasi Tanaman (Bagan 2)

Posted by Always Happy

Dinding hijau, atap hijau dan taman vertikal secara harfiah membawa kehidupan baru ke dalam arsitektur modern . Sebagian besar ditutupi dengan vegetasi, tinggal di kehidupan serba modern yang benar-benar dapat mengubah seluruh nuansa rumah menjadi lebih baik , baik secara estetika maupun fungsional . Untuk hari ini kami memutuskan untuk menyajikan pilihan bangunan berdinding hijau yang paling mengesankan, menjadi inspirasi bagi anda dan mengajak berpikir untuk membuat rumah dengan tampilan ramah lingkungan. Nikmati Bangunan hijau di bawah ini dan jangan lupa untuk memberikan kami umpan balik Anda!




#6. Sekolah Seni, Desain dan Media di Nanyang Technological University di Singapura menampilkan atap hijau berputar-putar menakjubkan dimana siswa dapat makan siang dan sesi studi . Memadukan alam dan hi - tech , gedung ini berdiri untuk mengakomodasi kreativitas dan bertindak sebagai faktor daya tarik bagi mahasiswa baru setiap tahun .



# 7 . Tinggi di atas Danau Lucerne , dengan pemandangan air dan pegunungan Alpen di Swiss , terletak rumah kontemporer yang besar dengan arsitektur yang benar-benar mempesona . Dirancang oleh Ungertreina , proyek yang disebut Villa Am See , memiliki penampilan patung dan dinamis dan terdiri dari tiga volume perumahan , masing-masing dengan tata letak sendiri . Bangunan itu memiliki beton, kaca dan dinding hijau . Melihat-lihat !





# 8 . The Sun House dibayangkan oleh studio yang berbasis di Singapura Guz Arsitek di daerah bungalow dan fitur banyak unsur-unsur alam dalam desain segar. Sebuah pesat air pusat membentuk titik fokus dari proyek . Taman atap yang ditanam meningkatkan efek alami yang mendefinisikan seluruh penghuni .




# 9 . Mengesankan , modern golf dan club house terbit di Jeollanam -do ( Jeolla Selatan ) , Korea Selatan . The Green Tenun Club House menyebar lebih 5.670 meter persegi , tetapi bangunan harus dibangun di situs panjang dan sempit . Ini menantang para desainer , Hyunjoon Yoo Arsitek , dan mereka menciptakan tempat yang fantastis di mana para pecinta golf dapat menikmati fasilitas modern dalam pengaturan kontemporer . Ivy dan tumbuh lambat terminalis pachysandra dengan daun hijau mengkilap menutupi beberapa dinding eksterior , menyediakan fitur ramah lingkungan .








# 10 . The Semiahmoo Perpustakaan Hijau Dinding baru-baru ini ditemukan di White Rock pinggiran Vancouver , Kanada . Dirancang dan dibangun oleh Amerika Utara yang berbasis desain perusahaan hijau lebih abu-abu , dinding hidup luas adalah dinding hijau luar ruangan terbesar di wilayah ini . Dinding hidup mencakup 3.000 meter persegi dan terdiri dari lebih dari 10.000 tanaman individu yang mewakili lebih dari 120 spesies yang unik 




Related Post



Posting Komentar