Diberdayakan oleh Blogger.

20 Bangunan Hjau dengan inspirasi Tanaman (Bagan 1)

Posted by Always Happy

Dinding hijau, atap hijau dan taman vertikal secara harfiah membawa kehidupan baru ke dalam arsitektur modern . Sebagian besar ditutupi dengan vegetasi , tinggal di kehidupan serba modern yang benar-benar dapat mengubah seluruh nuansa rumah menjadi lebih baik , baik secara estetika maupun fungsional . Untuk hari ini kami memutuskan untuk menyajikan pilihan bangunan berdinding hijau yang paling mengesankan , menjadi inspirasi bagi anda dan mengajak berpikir untuk membuat rumah dengan tampilan ramah lingkungan . Nikmati Bangunan hijau di bawah ini dan jangan lupa untuk memberikan kami umpan balik Anda !



# 1 . The Meera House yang dirancang oleh Guz Arsitek yang terletak di pulau Sentosa di Singapura . Kami menganggap itu adalah proyek berani dan asli , tidak banyak rumah memiliki ruang hijau di setiap lantai bangunan . Apakah Anda menyukainya ?



# 2 . House S awalnya dibangun oleh arsitek Wilfried Hilger untuk keluarganya , Kemudian rumah ini didesain ulang oleh studio Jerman CHRIST.CHRIST.Associated Arsitek . Yang terletak di Wiesbaden , Jerman , hunian modern ini adalah karya pembangunan perkotaan kontemporer , menciptakan arsitektur volumetrik seimbang yang memungkinkan bangunan lebih lanjut jika diperlukan . Garis atap menciptakan peluang baru di hunian perumahan dan fitur hijau penutup isolasi .


# 3 . Black Beauty Tierra Villa adalah sebuah rumah modern yang mengesankan terletak di Desa Black Beauty di Ostional , Kosta Rika . Proyek 2.992 kaki persegi memiliki tiga kamar tidur , dua kamar mandi , pemandangan sekitarnya yang unik dan atap hijau yang membuatnya menjadi eco - hutan villa modern .


# 4 . The Malbaie V  terletak di daerah yang indah dari Cap - a- l'Aigle di jantung Charlevoix , Quebec , Kanada. The Malbaie V dibayangkan oleh studio yang berbasis di Montreal Mu Arsitektur dan menampilkan desain yang inspiratif . Eksterior didefinisikan oleh volume geometris sederhana dibungkus kayu dan atap hijau yang insulates bangunan .


# 5 Dutch NL Arsitek baru saja menyelesaikan Blok K , sebuah bangunan yang termasuk dalam proyek yang lebih besar dari 500 tempat tinggal dan taman , oleh Frits van Dongen dari de Architecten cie . Situs segitiga untuk proyek besar ini terletak di daerah pelabuhan baru dibangun kembali di Timur dari Amsterdam , Belanda . Blok K menampilkan sebuah garis atap yang menarik , dengan tambahan hijau dan peluang relaksasi bagi penduduk


Related Post



Posting Komentar