Diberdayakan oleh Blogger.

Ooohhh..... Ternyata Pepaya Kaya Manfaat

Posted by Always Happy

Pepaya segar

Diambil dari sebuah artikel cobainfo.com . Siapa yang tidak kenal dengan jenis buah yang satu ini,mudah didapatkan dan harganya pun tidak merusak kantong aliassangat bersahabat.Semua pasti pernah memakan buah pepaya ini.

Tapi apakah kamu mengetahui manfaat buah pepaya ini untuk tubuh,menurut Christopher Columbus buah pepaya ini diberi julukan"fruit of the angels" atau buah para malaikat,karena rasanya yang lezat dan khasiatnya luar biasa.Berikut ini adalah 4 manfaat buah pepaya bagi kesehatan tubuh :

Dapat mengobati kanker
Kandungan serat pada buah pepaya ini sangat tinggi,sehingga jika pepaya di jus dapat mencegah penyakit kangker,terutama kangker usus besar.

Baik untuk kesehatan kulit
Zat papain buah pepaya dapat melarutkan sel-sel kulit mati,sehingga kulit tampak lebih bercahaya,cerah dan tampak seger,jika kita rutin mengkonsumsi buah pepaya atau jus pepaya ini

Melancarkan saluran pencernaan
Dengan banyak mengkonsumsi buah pepaya ini dapat menyehatkan saluran pencernaan.Serat buah pepaya yang tinggi akan memperkecil resiko terkena sambelit atau susah buang air besar.

Mengurangi keram menstruasi
Bagi kaum wanita yang sedang menstruasi sering kali timbul rasa keram atau nyeri pada bagian perut,alangkah baik nya banyak mengkonsumsi buah pepaya dan lebih bagus lagi di jus.

Demikian ulasan singkat manfaat buah pepaya sebenarnya masih banyak lagi manfaat nya,namun saya ulas poin penting nya saja mungkin dilain kesempatan saya akan lanjutkan kembali.

Related Post



Posting Komentar